Radja Nainggolan Banjir Tawaran

redaksi.co.id - Radja Nainggolan Banjir Tawaran Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengatakan Radja Nainggolan merupakan gelandang yang universal yang diinginkan oleh banyak klub. Namun demikian, ia...

22 0

redaksi.co.id – Radja Nainggolan Banjir Tawaran

Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengatakan Radja Nainggolan merupakan gelandang yang universal yang diinginkan oleh banyak klub. Namun demikian, ia mengatakan pemain berusia 27 tahun itu tanggap pada ketertarikan Chelsea. Akan tetapi, ia tidak tahu mengenai keinginan pelatih baru the Blues Antonio Conte yang kabarnya ingin memboyong Nainggolan ke Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu, saya tidak pernah berbicara dengan Conte. Nainggolan adalah gelandang universal, begitu kuat di setiap area permainan, dan dia diinginkan oleh banyak klub,” kata Sabatini, dilansir dari Football Italia, Rabu (27/4).

Saat ini, gelandang timnas Belgia itu tengah memainkan peran baru di bawah asuhan pelatih Luciano Spaletti. Namun, Nainggolan juga sering memainkan peran yang lebih canggih.

Selain Nainggolan, Sabatini mengungkapkan Miralem Pjanic merupakan gelandang Giallorossi yang juga menarik minat dari klub-klub top di Eropa. Sabatini mengaku sangat bangga dengan gelandang timnas Bosnis-Herzegovina tersebut. Menurutnya, Pjanic merupakan pemain top yang bisa mengatasi situasi.

“Orang-orang berpikir dia sebagai pangeran sepakbola, tetapi jika anda melihat statistik ia banyak berperan sebagai gelandang bertahan,” lanjutnya.

“Dia sekarang berusia 26 tahun dan memiliki Roma di pundaknya. Dia mencapai kematangan penuh sebagai pemain.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!