Gilbert Marciano Banting Stir dari Pesinetron Jadi Pengacara

redaksi.co.id - Gilbert Marciano Banting Stir dari Pesinetron Jadi Pengacara Gilbert Marciano lama tak terdengar di dunia hiburan Indonesia. Ternyata, pesinetron tampan ini banting stir menjadi...

12 0

redaksi.co.id – Gilbert Marciano Banting Stir dari Pesinetron Jadi Pengacara

Gilbert Marciano lama tak terdengar di dunia hiburan Indonesia. Ternyata, pesinetron tampan ini banting stir menjadi pengacara.

Menurut artis yang akrap disapa Gilbert ini, hidupnya di dunia entertaiment hanyalah sekadar hobi saja, bukan dijadikan sebagai profesi.

“Kalau entertainmen kan hobi, enggak bosen, itu kan hobi. Kalau pengacara sebagai profesi,” kata Gilbert kepada wartawan beberapa hari lalu.

Selain itu, pria yang berperan dalam film Inikah Rasanya masih tetap mengambil pekerjaan didunia entetaiment. Film dan Disc Joackey (DJ) masih ia jalani didunia hiburan.

“Sekarang memang lagi enggak main sinetron, masih megang cukup banyak kasus sama bang Raidin Anom dan tim juga,” ucap pria berusia 27 tahun ini.

Melihat dari penampilan Gilbert, nampaknya pria yang pernah berperan di film Bismillah Aku Mencintaimu ini seperti eksekutif muda.

“Amin. Yang penting sih saya apapun itu saya syukuri saja,” kata Gilbert Marciano. (Arie Puji Waluyo)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!