Diam-diam, Dimas Aditya Resmi Lamar Tika Bravani

redaksi.co.id - Diam-diam, Dimas Aditya Resmi Lamar Tika Bravani Keinginan Dimas Aditya dan Tika Bravani untuk melepas masa lajang sebentar lagi akan terwujud. Pasangan cinta lokasi...

14 0

redaksi.co.id – Diam-diam, Dimas Aditya Resmi Lamar Tika Bravani

Keinginan Dimas Aditya dan Tika Bravani untuk melepas masa lajang sebentar lagi akan terwujud. Pasangan cinta lokasi ini kabarnya baru saja resmi melangsungkan prosesi lamaran.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi lamaran [foto: instagram/akhmadbdg]

Berita bahagia itu dibawa oleh para sahabat Tika dan Dimas lewat sosial media. Lewat Instagram, mereka berbagi foto-foto usai Tika dan Dimas menjalani lamaran.

Seperti foto yang diunggah @pennyfebriana. Wanita berambut panjang itu berfoto selfie bersama dengan dua pasangan yang tengah berbahagia itu.

Congratulation Tika&Dimas. We’re very happy for you! #tikadimas #engagementday,” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi lamaran [foto: instagram/pennyfebriana]

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen. Mereka mendoakan Tika Bravani dan Dimas Aditya mendapat kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

Selamat tikaaaaa smoga lancarr sampe hari H,” ujar @anovriani.

Selamat ka.. Semoga langgeng dan lancar semuanya.. Aamiin…,” kata @dapurgladies dan @ichacacono, “Congrats ya kak semoga lancar sampai hari pernikahan langgeng terus“.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Foto profil Dimas Aditya dan Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

Seperti diketahui, jalinan cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani tercipta setelah keduanya sama-sama bermain dalam sitkom Saya Terima Nikahnya. Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, Dimas pun siap menikahi Tika di tahun 2016 ini.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!