Arsenal Gagal Juara, Arsene Wenger Salahkan Iklim

97

redaksi.co.id – Arsenal Gagal Juara, Arsene Wenger Salahkan Iklim

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim iklim yang sangat sulit pada pertandingan kandang membuat timnya gagal meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, The Gunners akhirnya dipastikan tidak akan bisa mengejar perolehan angka Leicester City dalam tiga pertandingan tersisa, selain itu mereka juga tersingkir dari ajang Liga Champions dan juga Piala FA.”Beberapa orang mempertanyankan karakter tim tetapi mereka memiliki karakter dan sikap, dan orang-orang yang meragukan mereka, memiliki karakter yang lebih sedikit daripada yang dimiliki tim,” ujar Wenger. “Mereka seharusnya tidak meragukan tim ini.

“Kami kalah dalam persaingan juara di kandang melawan tim-tim lebih kecil, tetapi kami bermain di kandang dalam iklim yang sangat sulit. Kami harus menyadari, saat laga tandang, kami juaranya. Di kandang, melawan tim-tim lebih kecil, kami tidak bisa juara.

“Klub ini memiliki nilai spesial dan yang saya rasakan selama bertahun-tahun adalah tetap kompak dan mendukung tim. Tidak ada sukses tanpa hal tersebut.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!