FP2 GP Rusia: Rio Haryanto Sukses Perbaiki Waktu

redaksi.co.id - FP2 GP Rusia: Rio Haryanto Sukses Perbaiki Waktu Perkembangan bagus diperlihatkan Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, pada latihan bebas kedua GP Rusia Formula 1...

23 0

redaksi.co.id – FP2 GP Rusia: Rio Haryanto Sukses Perbaiki Waktu

Perkembangan bagus diperlihatkan Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, pada latihan bebas kedua GP Rusia Formula 1 2016. Terbukti, pembalap asal Indonesia itu mampu memperbaiki catatan waktunya.

Sebelumya,Rio memang sempat menghadapi masalah pada latihan bebas pertama GP Rusia Di SirkuitSochiAutodrom, Jumat (29/4/2016). Ia pun hanya bisa melahap 8 menit latihan bebas pertama.

Catatan waktu terbaiknya saat itu adalah 1 menit 42,687 detik. Rio pun harus puas duduk di posisi ke-21. Ia hanya lebih baik dari pembalap cadangan Force India Alfonso Celis. Untung, Rio mampu memperbaiki catatan waktunya saat melakoni latihan bebas kedua.

Tak seperti pada latihan bebas pertama, catatan waktu terbaik Rio kali ini adalah 1 menit 41,080 detik. Itu jauh lebih baik dari hasil pada latihan bebas pertama.

Ia pun mengalahkan rekan setimnya, Pascal Wehrlein, yang duduk di posisi ke-21 dengan waktu 1 menit 41,148 detik. Rio sendiri duduk di posisi ke-20.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!