Tanggapan Revi Mariska Terhadap Haters yang Menyerang

redaksi.co.id - Tanggapan Revi Mariska Terhadap Haters yang Menyerang Sejak foto-foto seksinya beredar di ruang publik, pesinetron Revi Mariska menuai berbagai komentar dari netizen. Tentunya, tak...

10 0

redaksi.co.id – Tanggapan Revi Mariska Terhadap Haters yang Menyerang

Sejak foto-foto seksinya beredar di ruang publik, pesinetron Revi Mariska menuai berbagai komentar dari netizen. Tentunya, tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya bermetamorfosis menjadi haters Revi Mariska.

Dalam program Dear HatersLiputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu, Revi Mariska mengaku tak terlalu ambil pusing dengan pendapat para hater yang membencinya.

Misalnya ketika ada komentar dari hater terhadap fotonya yang sedang membawa pistol. Revi menyampaikan, “Itu kan padahal properti orang mau syuting. Tapi orang udah panjang lebar, mengartikannya lain lagi, nyuruh hati-hati. Jadi tuh sekarang bingung mau ngapain. Nanti ke depannya mau berusaha untuk, ‘Ya sudahlah, biasa aja.'”

Revimengaku tak pernah bertengkar dengan haters di media sosial. Namun terkadang ada yang membuatnya cukup emosi. “Paling cuma nyolot-nyolot aja, karena kadang tiba-tiba orang nggak ngerti,” ujarnya.

Ditanya kapan Reviharus mengamuk, ia menjawab, “Ketika mereka nggak ngerti, atau ketika gue digangguin. Pernah ada yang bikin sebel sama gue dengan ngaku uangnyalebih banyak dari gue. Gue saking sebelnya langsung menutup pembicaraan, tapi masih terus dicecar, akhirnya gue nyolot.”

Lalu, ketika Revi membaca komentar di media sosial yang menyerang dirinya, apakah ia terbawa beban? Secara berapi-api,Revimenanggapi, “Beban, karena gue nggak sendiri, gue punya keluarga, punya suami. Tapi gue ngomong sama keluarga gue, apa mereka siap. Kalau dapat support, bilang, ‘You go,’ apapun yang terjadi tetap jalan. Kalau misalnya nggak dapat dukungan kayak dapat gosip narkoba dan AIDS, ya gue kabur. Tapi karena ini gosip ‘gila’ ya gue maju.”

Revi Mariska sendiri mengakui bahwa dirinya mendapat banyak pelajaran dari haters yang menyerangnya. Bahkan, ia juga berniat untuk tidak mengunggah foto-foto seksi lagi. Namun, ia tak menyanggah ketika dicap sebagai pribadi yang tergolong iseng dan usil.

Revi Mariska juga mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang surut. Dirinya kini sedang berusaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!