Guardiola Rela Dibunuh, Jika…

redaksi.co.id - Guardiola Rela Dibunuh, Jika... Pelatih Bayern Muenchen Josep 'Pep Guardiola benar-benar berambisi untuk membawa klubnya menuju partai final Liga Champions. Ia bahkan berani menyebutkan...

11 0

redaksi.co.id – Guardiola Rela Dibunuh, Jika…

Pelatih Bayern Muenchen Josep ‘Pep Guardiola benar-benar berambisi untuk membawa klubnya menuju partai final Liga Champions.

Ia bahkan berani menyebutkan jika Muenchen gagal mengatasi Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal maka para jurnalis diperkenankan Guardiola untuk membunuhnya.

”Kami akan mengatasi Atletico di leg kedua. Bunuh saya jika hal itu tak terjadi,” kata Guardiola, dikutip dari Football Espana, Ahad (1/5).

The Bavarian kini tertinggal agregat sementara 1-0 dari Los Rojiblancos. Di kandang Atleti di Estadio Vicente Calderon, Muenchen kalah berkat gol tunggal pilar Atletico Saul Niguez.

Ambisi mantan pelatih Barcelona itu menang dari Atletico juga demi nama baik Bayern Muenchen. Di mana selama dua tahun terakhir mereka selalu gagal di semifinal Liga Champions setiap kali berhadapan dengan wakil Spanyol. Pada tahun 2014 mereka kalah dari Real Madrid. Musim lalu giliran Barcelona yang menggagalkan FC Hollywood ke partai puncak.

Kini pelatih yang musim depan mejadi manajer Manchester City itu tak ingin Muenchen juga gagal dari Atletico Madrid. Karena itu akan membuat opini bahwa Muenchen selalu gagal dari klub Spanyol tiga tahun berturut-turut.

”Saya tak ingin gagal lagi. Sebelumnya Muenchen gagal atas Madrid dan musim lalu Barcelona (di semifinal),” ujar pelatih kepada akademi La Masia tersebut.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!