Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya

redaksi.co.id - Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya Perjalanan Rio Haryanto di Formula Satu musim ini masih panjang, setelah menyelesaikan tiga seri balapan membuka. Jelang GP...

40 0

redaksi.co.id – Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya

Perjalanan Rio Haryanto di Formula Satu musim ini masih panjang, setelah menyelesaikan tiga seri balapan membuka. Jelang GP Rusia yang akan berlangsung pada 1 Mei 2016, berbagai bentuk dukungan diberikan untuk Rio, terutama dari keluarga besarnya.

Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, baru Rio yang mampu menembus panggung Formula One. Meski tiga kakaknya juga menggeluti olahraga yang sama.

Roy Haryanto, kakak tertuanya pernah dikenal sebagai atlet tembak kelas dunia. Pada 2005 silam, dia menduduki peringkat 19 dunia untuk kelas tembak reaksi jenis pistol. Namun, sebagai anak seorang pembalap, prestasi Roy di jalanan hanya sampai menjadi pemegang juara nasional kejurnas turing 2010.

Kakak kedua Rio, Ricky Haryanto jarang terlihat bersama adiknya di depan publik. Dari Ricky, sang ayah Sinyo Haryanto terinspirasi untuk menamai perusahaan buku tulisnya, Kiky. Hanya Ricky yang terjun di bisnis hingga menduduki posisi penting di PT Solo Murni sebagai induk perusahaan Kiky

Berbeda dengan Roy dan Ricky, Ryan lebih populer dan punya pergaulan yang luas. Dua tahun lalu, Ryan menjalin hubungan dengan aktris Laudya Cynthia Bella. Keduanya sempat mengunggah pose mesra di akun Instagram meski pada akhirnya beberapa foto tersebut dihapus. Dari sisi prestasi, Ryan pernah menjajal Formula Renault. Sebelumnya, pria berwajah oriental itu juga pernah dekat dengan Manohara Pinot.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!