Toko Handphone Dibobol Maling, Pelaku Terekam CCTV

REMBANG Redaksi.co.id - Toko Handphone Muliaphone milik Mulyono (30) yang terletak di Jalan pantura turut Desa Kragan Kecamatan Kragan dibobol kawanan maling Sabtu (18/4/2015) dini hari.Dalam...

41 0

REMBANG Redaksi.co.id – Toko Handphone Muliaphone milik Mulyono (30) yang terletak di Jalan pantura turut Desa Kragan Kecamatan Kragan dibobol kawanan maling Sabtu (18/4/2015) dini hari.

Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol puluhan unit handphone baru dan bekas milik korban dan beberapa unit handhpone milik pelanggan baik yang sedang maupun yang telah selesai diservice senilai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut diduga berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku berhasil masuk setelah merusak gembok pintu bagian samping timur toko.

Korban mengetahui tokonya dibobol maling dari warga sekitar yang melihat.

Setelah mendapat informasi dari warga sekitar lokasi kejadian, korban yang tinggal tidak jauh dari tempat usahanya langsung ke lokasi.

Sesampainya di lokasi korban mendapati gembok dan pintu samping toko sudah dalam kondisi terbuka.

Mengetahui beberapa unit HP nya hilang, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Kragan.

Mulyono memperkirakan dalam aksinya pelaku yang terekam CCTV mengenakan penutup kepala dan masker itu diperkirakan lebih dari satu orang.

Kalau dilihat dari rekaman CCTV pelaku lebih dari satu orang itu bisa disebut kawanan spesialis karena mereka dengan mudah membuka 4 buah gembok dalam waktu yang sangat cepat begitu terbuka dua pelaku langsung masuk toko menguras handhphone membawa barang hasil curian menggunakan mobil,terangnya.

Atas peristiwa itu korban menderita kerugian puluhan juta rupiah. Aparat kepolisian sektor Kragan yang mendapat laporan adanya pencurian itu langsung ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!