Jersey Baru Persib Laris-Manis Diburu Bobotoh di 4 Negara

redaksi.co.id - Jersey Baru Persib Laris-Manis Diburu Bobotoh di 4 Negara JerseyPersib Bandung edisi tahun 2016 langsung diburu bobotoh Persib, meski tahun ini jersey tersebut merupakan...

83 0

redaksi.co.id – Jersey Baru Persib Laris-Manis Diburu Bobotoh di 4 Negara

JerseyPersib Bandung edisi tahun 2016 langsung diburu bobotoh Persib, meski tahun ini jersey tersebut merupakan produksi apparel lokal, Sportama. Sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini lebih sering bekerja sama mengeluarkan kostum dengan apparel League atau Joma.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi keantusiasan bobotoh untuk memiliki jersey original Persib keluaran 2016. Irvan Irawan, Merchandise Sales PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyebutkan jersey itu langsung diserbu bobotoh sejak dijual di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

“Kami buka Senin (25/4/2016) dan sampai sekarang sudah ada 1.000 jersey pesanan, baik yang lewat email maupun yang datang langsung ke sini (Graha Persib),” jelas Irvan kepada bola.com, Rabu (27/4/2016), di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Menurut Irvan, jersey baru Persib edisi terbaru masih sebatas inden karena fisik barang masih belum tersedia. Para bobotoh harus memesan terlebih dulu untuk mendapatkannya. “Sampai sekarang yang pesan jersey totalnya sudah ada 1.000 jersey lebih. Jadi, para bobotoh sangat antusias meski dengan cara inden,” ujarnya.

Adapun harga jersey per satuannya, lanjut Irvan, masih harga promosi yakni Rp 249 ribu. Namun, mulai Mei nanti harga kembali normal menjadi Rp 299 ribu/jersey. “Paling banyak yang dipesan jersey kandang. Tahun-tahun sebelumnya memang jersey home Persib yang paling banyak dicari,” ujarnya.

Bahkan lanjut Irvan, yang memesan jersey Persib tidak hanya fans dalam negeri saja, tetapi ada juga pemesan yang berasal dari Jepang, Korea, dan Singapura.

“Banyak orang Indonesia yang tinggal di tiga negara itu sekaligus merupakan penggemar Persib. Apalagi Korea, setiap jersey baru keluar, selalu banyak pesanan dari sana.Bobotoh Persib dari Korea itu memang langganan, setiap musim baru pasti memesan jersey Persib,” ungkap Irvan.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!