Mike Lewis Hamili Model Amerika?

redaksi.co.id - Mike Lewis Hamili Model Amerika? Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Tamara Bleszynkski, Mike Lewis yang dikabarkan menghamili seorang model asal Amerika.Dilansir Obsesi, Global...

33 0

redaksi.co.id – Mike Lewis Hamili Model Amerika?

Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Tamara Bleszynkski, Mike Lewis yang dikabarkan menghamili seorang model asal Amerika.

Dilansir Obsesi, Global Tv di akun wongsolo96 di youtube, model cantik dengan nama Kathryn ini memposting foto USG dan mentag Mike Lewis.

Bayi yang dikandung Kathryn ini sudah memasuki usia tujuh bulan. Ia pun mengungkapkan kebahagian sebagai calon ibu di akun instagram miliknya.

Kathryn menuliskan “@mikelewis Life doesnt always happen as you expect it and not always in the way you expect either.

I refuse to look at this as nothing short of a blessing. Little one coming summer of 2016. #madeinindonesia#teampink#ihope.”

(@mikelewis hidup tidak selalu berjalan seperti apa yang kamu harapkan dan juga tak selalu datang dengan cara yang diharapkan. Saya menolak untuk menganggapnya sebagai berkah sementara. Bayi mungil akan datang di musim panas 2016).

Postingan ini mengejutkan dunia maya. Hingga berita diturunkan, Mike sulit ditemui untuk dimintai komentar perihal postingan model Amerika ini.

Kedekatan Mike dan Kathryn memang bukan hal baru. Sebenarnya kabar kedekatan keduanya sudah terendus sejak awal tahun lalu.

Ketika Kathryn datang ke Jakarta untuk menghabiskan waktu dengan Mike Lewis. Mike pun sempat menghabiskan waktunya di Florida bersama Kathryn.

Duda 1 anak tersebut memamerkan liburannya di Tampa, Florida. Ia menikmati indahnya laut dengan seorang wanita.

Mike memposting beberapa foto saat liburan di pantai dan diving. Beberapa foto kemesraan keduanyapun masih terdapat di instagram Mike Lewis.

“Gorgeous sunny day on the water #CrystalRiver #Easter #Florida #Tampa,” tulis Mike pada caption fotonya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!