Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah

redaksi.co.id - Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah Setelah putus dari Juan Christian Benedict, Syahnaz Sadiqah diketahui sudah menggandeng pria baru yakni Jeje. Namun,...

66 0

redaksi.co.id – Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah

Setelah putus dari Juan Christian Benedict, Syahnaz Sadiqah diketahui sudah menggandeng pria baru yakni Jeje. Namun, menurut pria yang berprofesi sebagai drummer band Govinda itu, ia dan Syahnaz hanya berteman biasa.

Namun, pengakuan Jeje itu bertolak belakang dengan postingan mereka di media sosial. Seperti unggahan adik bungsu Raffi Ahmad itu di Instagram, Jumat (29/4/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Jeje memberikan sebuah hadiah manis untuk Syahnaz berupa lagu Hymn for The Weekend milik Coldplay. Spesialnya, Jeje melantunkan lagu tersebut lewat dentingan merdu piano yang ia mainkan sendiri.

Pria 33 tahun itu dengan lihai menekan tuts piano dan menciptakan nada yang indah. SyahnazSadiqah merasa tersanjung Jeje memainkan lagu kesukaannya.

Lagu favoritku oleh pria favoritku @ritchieismail,” tulisnya di keterangan video.

© Disediakan oleh Liputan 6 Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah

Para netizen yang melihat postingan Syahnaz pun ikut senang dan iri dengan keromantisan Jeje. Seperti kata @riskananingtias, “So sweet yg kak @ritchieismail semoga teh @syahnazs mkin tambah syangnya amiiinn“.

Melelehhhh liat pcrnya kk shyanaz,” tambah @gustiayurian dan @bykhairani, “Omg seksi bgt bs main piano, main drum“.

© Syahnaz dan Jeje Govinda [foto: instagram] Syahnaz dan Jeje Govinda

Sebelumnya, beberapa kali Syahnaz dan Jeje memposting foto kebersamaan mereka di Instagram. Bahkan di salah satu postingan saat Jeje berulang tahun, Syahnaz cuek memberi panggilan ‘sayang’.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!