Samsat Kota Bekasi Tampilkan Badut Zebra Dalam Operasi Simpatik Jaya 2015

356

BEKASI Redaksi.co.id – Dalam rangka Operasi Simpatik Jaya Tahun 2015, Samsat Kota Bekasi turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan diantaranya melalui sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dengan membagikan stiker pada hari Jumat (17/4/2015).

Di stiker tersebut bertuliskan slogan “Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan No. 1″.
Pembagian stiker dipusatkan di jalan-jalan protokol wilayah Kota Bekasi yaitu Jl. M. Hasibuan tepatnya TL Bekasi Ciber Park dan Jl. Jendral Ahmad Yani tepatnya TL Kayuringin. di TL Pemda Jl. Juanda.

Hari ini, Sabtu (18/4/2015), Samsat Kota Bekasi juga menampilkan Badut Zebra.

“Semua rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyuluhan tentang tertib lalu lintas di antaranya wajib menggunakan helm SNI, melengkapi perlengkapan kendaraan bermotor misalnya spion, plat nopol yang sesuai standar ketentuan, serta pengendara wajib mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata Pamin STNK Samsat Kota Bekasi, IPTU Subur Irianta, SH.

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi cara yang efektif utk mengubah mindset atau pola pikir masyarakat pengguna jalan untuk lebih tertib berlalu lintas dan mengutamakan berkendara dengan aman dan nyaman sehingga akan mengurangi pelanggaran maupun terjadinya angka kecelakaan lalin di wilayah khususnya Kota Bekasi.

Seperti diketahui, Dirlantas Polda Metro melalui jajarannya melakukan operasi simpati hingga akhir bulan nanti. (Agus S)

loading...

Comments

comments!