Miliarder Ini Bisa Cetak Rp 78 Triliun dalam 20 Menit

redaksi.co.id - Miliarder Ini Bisa Cetak Rp 78 Triliun dalam 20 Menit Bagi seorang miliarder, terkadang begitu mudah untuk menambah pundi kekayaannya. Seperti yang terjadi pada...

40 0

redaksi.co.id – Miliarder Ini Bisa Cetak Rp 78 Triliun dalam 20 Menit

Bagi seorang miliarder, terkadang begitu mudah untuk menambah pundi kekayaannya. Seperti yang terjadi pada miliarder CEO Amazon Jeff Bezos.

Dalam 20 menit lelaki ini mampu mencetak US$ 6 miliar atau sekitar Rp 78,9 triliun (asumsi kurs Rp 13.182 per dolar Amerika Serikat) ketika pembukaan pasar saham.

Saham Amazon merangkak naik di atas 10 persen pada perdagangan Kamis lalu. Nilai valuasi saham Amazon pun mencapai US$ 82,9 miliar.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Selain itu ada soal tips keuangan bagi yang mau menikah. Simak 3 berita paling dicari, Minggu (1/5/2016):

1. Miliarder Ini Bisa Cetak Rp 78 Triliun dalam 20 Menit

Kemampuan CEO Amazon Jeff Bezos memang patut diberikan apresiasi. Bagaimana tidak, dalam 20 menit lelaki ini mampu mencetak US$ 6 miliar atau sekitar Rp 78,9 triliun (asumsi kurs Rp 13.182 per dolar Amerika Serikat) ketika pembukaan pasar saham.

Melansir laman Time, Sabtu (30/4/2016), saham Amazon merangkak naik di atas 10 persen pada perdagangan Kamis lalu. Nilai valuasi saham Amazon pun mencapai US$ 82,9 miliar.

Lonjakan tersebut membuat Jeff Bezos mendapat banyak keuntungan. Miliarder terkaya nomor lima di dunia ini mampu mengantongi kekayaan yang cukup besar.

Lonjakan tersebut bahkan mampu untuk membawanya menyalip orang terkaya nomor 4 dunia, Carlos Slim untuk sementara waktu. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Persiapan Keuangan Bila Mau Menikah Tahun Ini

Melakukan perencanaan keuangan merupakan sebuah kewajiban yang perlu dilakukan oleh siapa pun, khususnya Anda yang miliki rencana menikah.

Kesadaran untuk menikah di usia yang matang memang sudah merupakan hal yang umum bagi masyarakat di Indonesia saat ini.

Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Canoodle.com pada 2013 mengungkapkan sebanyak 22 persen responden mengatakan umur 26-29 tahun merupakan periode yang paling tepat untuk menikah.

Untuk itu, banyak sekali dari Anda yang berusaha untuk mempersiapkan diri secara mental dan finansial sebelum mengikatkan dirinya terhadap tali abadi pernikahan bersama sang pasangan. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Orang Kaya Sering Sembunyikan Kebiasaan Ini

Sebenarnya tidak ada cara yang benar-benar khusus untuk menjadi kaya. Bila Anda bertanya pada berbagai ahli, maka mereka akan menjawab secara garis besar untuk tidak menghambur-hamburkan uang bila ingin menjadi kaya. Sebenarnya alasan satu ini cukup masuk akal.

Bila ingin menjadi kaya, maka Anda harus pintar mengatur keuangan. Bagaimana pun juga, orang yang memiliki banyak uang mengetahui cara untuk menabung agar bisa membeli hal-hal yang diinginkan kemudian hari.

Mereka sama sekali tidak masalah untuk hidup dalam kesederhanaan. Namun tidak hanya itu saja, melansir dari gobankingrates.com, Sabtu (30/4/2016) berikut adalah ulasan mengenai keuangan yang sering disembunyikan para orang kaya. Simak berita selengkapnya di sini!

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!