Bupati Lamongan Disambut Meriah Warga Brondong

LAMONGAN Redaksi.co.id - Bupati Lamongan, H.Fadeli SH,MM menyambangi masyarakat di Kecamatan Brondong, Sabtu (18/04/2015).Kedatangan Bupati untuk melakukan peninjauan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di beberapa desa di...

23 0

LAMONGAN Redaksi.co.id – Bupati Lamongan, H.Fadeli SH,MM menyambangi masyarakat di Kecamatan Brondong, Sabtu (18/04/2015).

Kedatangan Bupati untuk melakukan peninjauan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Brondong.

Di kelurahan Brondong, Bupati menyerahkan bantuan kepada warga maskin dan siswa SD tidak mampu.

Di sini ada juga pengobatan gratis bagi lansia dan ibu hamil. Sebanyak 30 ibu hamil dan 58 ibu menyusui datang untuk menghadiri pengobatan gratis tersebut.

Jam 12.30 rombongan bupati menuju desa Brengkok. Begitu turun dari mobil bupati langsung disambut oleh arak-arakan jaran jenggo (kuda joget) dan bupati pun menunggang kuda sampai ke balai desa Brengkok.

Kemeriahan tak sampai di situ. Di depan gerbang pintu balai desa ibu-ibu PKK menyambut bupati dengan yel-yel yang melantunkan kesuksesan bupati Fadeli membangun lamongan.

Sama dengan di Brondong, bupati pun melihat balai kesehatan desa serta membagikan bingkisan pada warga tidak mampu.

Antusiasme masyarakat desa Brengkok luar biasa. Di sesi terakhir kunjungan di Brengkok, bupati meresmikan balai desa Brengkok.

Lepas dari Brengkok, pukul 14.30, Bupati melanjutkan tilik desa ke Labuhan.Di desa Labuhan Bupati kongkow bersama para nelayan dan petani tambak. Kongkow Bupati bersama nelayan ini pas berada pinggir muara Kasi anyar desa Labuhan.

Setelah mendapatkan cinderamata miniatur perahu, Fadeli menyerahkan form pengurusan sertifikat tanah gratis pada warga nelayan Labuhan.

Acara berlanjut pada panen raya kerapu, tak segan Bupati turun tangan untuk menjaring ikan.

H Fadeli begitu bangga pada potensi Lamongan yang beraneka ragam.

“Maka Lanjutkan,” ujarnya.

Kalimat tersebut langsung disahut para warga nelayan dengan kata:lanjutkan membangun bersama H. Fadeli.

Di akhir kunjunganya di Brondong, H Fadeli menyempatkan untuk menjenguk Camat Brondong yang sedang sakit dan masih dirawat di rumah sakit Dr.Suyudi.(angga mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!