Tinju Lawan, Bintang Spurs Akhiri Musim Lebih Awal

redaksi.co.id - Tinju Lawan, Bintang Spurs Akhiri Musim Lebih Awal Usaha Tottenham Hotspur menjuarai Liga Inggris musim ini semakin berat. Gelandang andalan Tottenham Dele Alli harus...

34 0

redaksi.co.id – Tinju Lawan, Bintang Spurs Akhiri Musim Lebih Awal

Usaha Tottenham Hotspur menjuarai Liga Inggris musim ini semakin berat. Gelandang andalan Tottenham Dele Alli harus absen hingga akhir musim 2015/2016.

Alli tidak bisa dimainkan manajer Mauricio Pochettino lagi karena mendapat hukuman larangan bertanding tiga kali dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Hukuman berat ini diberikan karena Alli melakukan aksi tidak terpuji meninju pemain West Bromwich Albion Claudio Yacob saat kedua tm bertemu awal pekan ini di Liga Inggris.

Alli didakwa FA melakukan kekerasan. Meski menerima dakwaan tersebut, Alli sempat mencoba memberikan pembelaan agar tidak diskor tiga laga. Namun usaha Alli ditolak FA.

Dengan diskor tiga laga, Alli akan melewatkan laga penting kontra Chelsea, Southampton dan Newcastle United. Absennya Alli jelas merugikan Spurs. Tenaga pemuda 20 tahun itu sangat dibutuhkan karena mereka wajib memenangi tiga laga sisa.

Saat ini Spurs tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Leicester City dengan tersisa tiga laga lagi. Musim ini Alli mampu mencetak 10 gol dan memberi sembilan assists di Liga Inggris.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!