Malam Ini, Leicester Targetkan Berpesta Juara di Kandang MU

redaksi.co.id - Malam Ini, Leicester Targetkan Berpesta Juara di Kandang MU Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan timnya harus "bermain sempurna" jika ingin mendulang hasil positif...

27 0

redaksi.co.id – Malam Ini, Leicester Targetkan Berpesta Juara di Kandang MU

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan timnya harus “bermain sempurna” jika ingin mendulang hasil positif saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Ahad malam. Leicester akan menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya jika berhasil mengalahkan Manchester United. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.05 WIB dan disiarkan beIn Sport 3.

Namun, langkah Leicester tidak gampang karena The Red Devils berhasil menuai empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Selain itu, MU juga masih memburu posisi empat besar untuk mengamankan jatah bermain di Liga Champions musim depan.

“Mereka punya pemain muda yang sangat bagus dan luar biasa. Saya tahu betul (Anthony) Martial, juga (Marcus) Rashford dan (Jesse) Lingaard, dan pemain-pemain berpengalaman lain yang sangat baik,” kata Ranieri dilansir dari situs resmi Leicester, Sabtu. “Mereka ingin mengalahkan kami, itu hal normal. Sama seperti Everton dan Chelsea. Yang penting kami kuat dan solid.”

Mntan pelatih Chelsea dan AS Roma ini melanjutkan, “Ini pertandingan sulit karena United tim yang sangat baik dan memiliki Van Gaal sebagai manajer berpengalaman. Sangat penting bagi kami menciptakan permainan yang sempurna, itu penting bagi kami. Permainan yang sempurna adalah penampilan tandang terbaik yang harus kita lakukan musim ini.”

Ranieri menyatakan kebersamaan tim adalah hal yang membuatnya senang. Namun, ia menekankan bahwa seluruh pemain harus berupaya maksimal saat berkunjung ke Old Trafford.

“Saya rileks karena saya menyaksikan para pemain. Ketika saya melihat pemain berlatih dengan baik, berjuang, berlari, dan saling membantu maka saya merasa rileks karena saya seorang olahragawan,” kata dia.

“Dalam olahraga, Anda mempersiapkan semuanya dengan baik dan ketika Anda tahu pemain bekerja bagus namun hasilnya tidak baik, saya akan katakan ‘adakah yang bisa mereka lakukan?’ Tidak ada,” ujar Ranieri. “Saya rileks ketika menyaksikan pemain berlatih baik, saya rileks. Ketikan menyaksikan pemain bermain baik di pertandingan, saya senang.”

ANTARA

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!