Jelang Konser di Indonesia, Joey Alexander Rilis Album My Favorite Things

redaksi.co.id - Jelang Konser di Indonesia, Joey Alexander Rilis Album My Favorite Things Joey Alexander telah menyita panggung utama Grammy Awards 2016 pada 15 Februari 2016...

11 0

redaksi.co.id – Jelang Konser di Indonesia, Joey Alexander Rilis Album My Favorite Things

Joey Alexander telah menyita panggung utama Grammy Awards 2016 pada 15 Februari 2016 lalu di Staples Center, LA.

Dua kali tampil di acara Premiere Ceremony dan di puncak Grammy yang langsung diperkenalkan Neil Portnow selaku Presiden Grammy dan rapper Common.

Nah, kini kabar baik datang dari Warner Music Indonesia, yang akhirnya akan merilis album My Favorite Things (Motema, 2015) ini di pasar Indonesia.

“Tentu ini berita bagus untuk mereka yang menunggu rilisan fisik CD dari Joey Alexander jelang konsernya di Jakarta pada 22 Mei 2016,” kata Martha Serepina Print & Online Promotion Warner Music Indonesia kepada Tribunnews, Minggu (1/4/2016).

Album yang akan dirilis oleh Warner Music Indonesia ini berisi 10 lagu untuk format CD yang akan dirilis pada Mei 2016 mendatang, dan 12 lagu untuk format digital download dan streaming pada 29 April 2016 .

“Melalui karya-karya Joey, hal ini dapat memberikan inspirasi bagi musisi-musisi Indonesia untuk dapat semakin bersemangat untuk berkarya dan menjadi musisi global seperti yang sudah dibuktikan oleh seorang anak berusia 12 tahun – Joey Alexander, ” ungkap Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia.

Usai tampil di panggung utama Grammy Awards 2016, musisi dunia Taylor Swift, Bruno Mars, Selena Gomez, The Weeknd, dan banyak lagi musisi kelas dunia yang hadir memberikan standing ovation untuknya.

Kelas Joey Alexander saat ini telah menjadi musisi kelas dunia.

“Penampilan Joey Alexander di Grammy telah memberi inspirasi pada kita semua. Mimpi tidak ada batasnya. Dari anak usia 12 tahun kita bisa belajar akan banyak hal,”katanya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!