Laris Manis, 11 Orang Berebut Tiket PDIP

redaksi.co.id - Laris Manis, 11 Orang Berebut Tiket PDIP PDI Perjuangan telah menutup masa pendaftaran seleksi calon wali kota dan wakil wali kota Cimahi. Total ada...

11 0

redaksi.co.id – Laris Manis, 11 Orang Berebut Tiket PDIP

PDI Perjuangan telah menutup masa pendaftaran seleksi calon wali kota dan wakil wali kota Cimahi. Total ada 11 tokoh yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Kota Cimahi.

Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan mengatakan, para bakal calon yang mengikuti penjaringan akan mengikuti serangkaian seleksi oleh DPD Jawa Barat.

Selain itu, para bakal calon akan diberikan waktu 2 sampai 3 bulan untuk bersosialisasi kepada masyarakat. Hal itu bertujuan untuk melihat elektabilitas individu di mata masyarakat.

Seperti diketahui, nama-nama bakal calon yang mengikuti penjaringan di PDIP antara lain, M. Dennis Titanio (Pengusaha), H Ence Tarman Suwandi (Kader/Pengusaha), H. Armed (Politisi PBB), Ikin Sodikin (mantan Ketua KPU Kota Cimahi).

Selain itu, ada juga nama Bambang Arie (Mantan Sekda Kota Cimahi), M. Iskandar Subrata (mantan Sekda Kota Cimahi), Dadan Kurniansyah (kader/ Dosen Unsika), Ir H. Ajay (Kader/Pengusaha), Drs. H. Yusuf Zainal Abidin (Tokoh Ulama Cimahi), Maktal S. Nugraha (Direktur BUMD PD. Jati Mandiri Kota Cimahi), dan terakhir Encep Saepuloh (mantan Sekda Kota Cimahi).

Disinggung soal nama bakal calon yang kuat, Denta belum bisa memberikan komentarnya. Siapapun (bakal calon) punya kesempatan dan peluang yang sama untuk dipilih. Hanya saja, semua tergantung nanti penilaian dan seleksi, pungkasnya. (bbb/dil/)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!