Daniel Sturridge Pasti Akan Tinggalkan Liverpool

redaksi.co.id - Daniel Sturridge Pasti Akan Tinggalkan Liverpool Striker LiverpoolDaniel Sturridge mengakui dirinya bukan pemain yang akan bermain disatu klub saja dan ia membuka kemungkinan meninggalkan...

19 0

redaksi.co.id – Daniel Sturridge Pasti Akan Tinggalkan Liverpool

Striker LiverpoolDaniel Sturridge mengakui dirinya bukan pemain yang akan bermain disatu klub saja dan ia membuka kemungkinan meninggalkan The Reds pada suatu saat nanti.

Sejak bergabung ke Anfield dari Chelsea pada 2013, Sturridge sempat mengalami serangkaian cedera. Setelah menjalani mayoritas paruh musim pertama untuk pemulihan cedera, ia harus bekerja keras untuk bisa mendapat kepercayaan penuh dari Jurgen Klopp guna mengisi posisi starting eleven.

Divock Origi merupakan striker pilihan utama Klopp, namun ia harus absen akhir-akhir ini akibat cedera engkel. Muncul dugaan kuat kalau Sturridge akan mengisi posisi itu, namun ia justru harus duduk di bangku cadangan saat tim kalah 1-0 di tangan Villarreal di leg pertama semi-final Liga Europa. Posisinya diisi Christian Benteke.

“Ada hal-hal yang ingin saya raih bersama Liverpool, tapi saya tidak pernah mengatakan kalau saya adalah orang Liverpool hinggamari karena saya tidak mau berbohong,” ujar Sturridge kepada The Mirror.

“Saya rasa siapa pun pemain akan mengatakan, ‘Oh ya, ini adalah satu-satunya tim yang saya perkuat hingga akhir hidup saya’, mereka tertipu. Setiap tim akan mencari para pengganti di setiap tahunnya.”

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!