Calon Anggota Polri Nakal Siap-siap Disanksi

redaksi.co.id - Calon Anggota Polri Nakal Siap-siap Disanksi Polri berkomitmen melahirkan anggota Polri yang terbaik dalam proses perekrutannya.Para calon anggota Polri dan orang tua dikumpulkan untuk...

10 0

redaksi.co.id – Calon Anggota Polri Nakal Siap-siap Disanksi

Polri berkomitmen melahirkan anggota Polri yang terbaik dalam proses perekrutannya.

Para calon anggota Polri dan orang tua dikumpulkan untuk menandatangani pakta integritas sebelum mengikuti proses seleksi.

Seperti peserta penerimaan anggota Polri di Polrestabes Bandung. Sebanyak 689 calon anggota Polri dan orang tuanya dikumpulkan di Gelanggang Olahraga Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (2/5/2016).

Mereka menandatangani pakta integritas terkait dengan proses penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (Betah).

Lantas adakah sanksi untuk peserta dan panitia yang nakal?

“Apabila ada oknum yang terbukti melakukan pelanggaran, maka akan diberikan sanksi dan diproses sesuai aturan yang berlaku,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Angesta Romano Yoyol.

Penandatanganan pakta integritas itu dilakukan juga sebagai upaya kontrol, pengendalian, dan pengawasa dalam setiap proses penerimaan calon anggota Polri.

Harapannya untuk melahirkan calon anggota Polri terbaik dari aspek jasmani, rohani, mental, dan intelektual. (cis)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!