Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool

redaksi.co.id - Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool Striker Liverpool Daniel Sturridge mengaku frustrasi karena jarang dimainkan The Reds. Pemain 26 tahun itu pun mempertimbangkan opsi untuk pindah.Sturridge...

28 0

redaksi.co.id – Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool

Striker Liverpool Daniel Sturridge mengaku frustrasi karena jarang dimainkan The Reds. Pemain 26 tahun itu pun mempertimbangkan opsi untuk pindah.

Sturridge sempat cedera parah dari awal hingga pertengahan musim. Begitu kembali, ia jarang dimainkan Manajer Jurgen Klopp. Kalaupun bermain, mantan pemain Chelsea itu hanya memiliki waktu beberapa menit.

Terakhir saat menghadapi Villarreal di semifinal Liga Europa pekan lalu. Sturridge tak diberi kesempatan Klopp untuk bermain. Bomber Timnas Inggris itu pun mengaku frustrasi dengan situasinya di Anfield.

“Mungkin orang-orang tidak melihat ini, tapi aku adalah seseorang yang ingin bermain setiap menit di setiap pertandingan. Jadi, ketika aku tidak menjadi starter atau ketika diganti, ini sulit diterima,” kata Sturridge.

“Aku ingin berada di lapangan, setiap laga dan setiap menit.”

Sturridge juga menolak berkomitmen panjang dengan Liverpool. Ia mengisyarakan suatu saat nanti akan meninggalkan The Reds.

“Ada hal-hal yang ingin aku capai bersama Liverpool. Tapi aku tidak akan mengatakan bahwa aku akan bertahan di Liverpool sampai mati, karena itu adalah kebohongan,” ia menambahkan.

Sturridge telah bermain 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia sudah melesakkan 11 gol.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!