Van Gaal Tak Rela Leicester Juara di Old Trafford

118

redaksi.co.id – Van Gaal Tak Rela Leicester Juara di Old Trafford

Louis van Gaal bertekad menunda pesta juara Leicester City pekan ini. Manajer Manchester United (MU) itu tak rela The Foxes mengangkat trofi Liga Inggris di Old Trafford.

Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Mereka telah mengoleksi 76 poin dari 35 laga.

Sementara pesaing terdekat yakni Tottenham Hotspur baru mengoleksi 69 poin dari jumlah laga yang sama. Sehingga jika Leicester menang di Old Trafford, maka nilainya tidak akan terkejar lagi oleh Spurs meski masih ada tiga laga tersisa.

“Kami tidak akan membiarkan Leicester juara musim ini di Old Trafford. Mungkin mereka bakal meraihnya pekan depan, jadi kami tidak menganggu pesta Leicester tapi hanya menundanya,” ujar van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Lagipula kami masih mengejar tiket kualifikasi Liga Champions dan harus merapatkan jarak di klasemen. Semoga saja kami bisa mengalahkan mereka,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain manajer asal Belanda itu senang jika Leicester menjadi kampiun. Pasalnya, hal itu membuktikan Liga Inggris sebagai liga paling kompetitif di dunia.

“Rasanya sangat bagus untuk Liga Inggris dan sepak bola itu sendiri jika Leicester juara. Jadi tim yang menang tidak itu-itu saja,” kata van Gaal.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!