Mesin ATM BCA di Kaliabang Tengah Dibobol Maling

BEKASI Redaksi.co.id - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di sebuah minimarket Jalan Kaliabang Tengah RT 02/24, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara dibobol kawanan pencuri pada Minggu...

45 0

BEKASI Redaksi.co.id – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di sebuah minimarket Jalan Kaliabang Tengah RT 02/24, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara dibobol kawanan pencuri pada Minggu (19/4/2015) dini hari.

Berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV, pelaku diketahui dua orang. Pelaku berhasil membobol mesin ATM BCA menggunakan alat yang menyerupai las.

Pelaku menerobos pintu minimarket sambil membawa alat yang menyerupai mesin las dan terlihat membawa tabung gas 3kg.

Dewi (25) salah seorang karyawan minimarket mengungkapkan, aksi pencurian ini awalnya diketahui oleh pemilik toko pada pukul 04.00.

Saat itu alarm keamanan yang terkoneksi dengan ponsel miliknya berbunyi. Ketika disambangi ke lokasi bersama petugas kepolisian, pintu minimarket sudah terbuka.

“Saat diperiksa rupanya mesin ATM sudah dibobol maling dan pelaku melarikan diri,” ujar Dewi saat ditemui di lokasi pada Minggu (19/4/2015) pagi.

Mengetahui adanya aksi pencurian, Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kota dan anggota Polsek Bekasi Utara langsung melakukan penyelidikan. Polisi mengambil beberapa sampel pecahan kaca yang tercecer di dekat ATM.

Dewi menduga, kawan pencuri masuk setelah membuka paksa gembok dan membongkar engsel pintu kaca depan minimarket.

Hal ini terbukti gembok dan engsel pintu minimarket ditemukan rusak saat di lokasi.

Selain membobol ATM, pelaku juga menggasak beberapa barang yang ada di dalam minimarket,

Dari hasil pantauan Redaksi.co.id di lokasi pada Minggu siang (19/4/2015), mesin ATM tersebut tidak diberi garis polisi, namun sudah ditutupi terpal berwarna putih.

Dan kegiatan minimarket masih beroperasi seperti biasa. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!