Punya Pacar Baru, Cita Citata Malah Galau

271

redaksi.co.id – Punya Pacar Baru, Cita Citata Malah Galau

Menjadi seorang selebritas terkenal tak menjamin seseorang akan dengan mudah mendapat pasangan hidup sesuai dengan keinginannya. Begitu lah yang sedang dirasakan pelantun Sakitnya Tuh Di Sini, Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata memang pernah memiliki pengalaman pahit saat menjalani kehidupan berumah tangga bersama dengan mantan suaminya, Ijonk. Dan pengalaman pahit itu nampaknya masih membekas dalam diri Cita.

Melalui akun Instagramnya ia mengunggah sebuah foto dengan ekspresi sedang termenung atau galau. Dalam keterangan fotonya ia mengutarakan rasa syukur karena menjadi seorang penyanyi terkenal. Namun di sisi lain juga ia harus menghadapi kenyataan apakah dirinya bisa mendapat pasangan yang mencintainya dengan tulus.

“Menjadi saya dengan posisi saya yang sekarang memang patut d syukuri .. tapi menjadi beban tersendiri ketika mencari pasangan yang mencintai saya dengan tulus tanpa melihat apa dan siapa saya,” tulis Cita, Sabtu (30/4/2016).

Dan bagi Cita, orang yang bisa mencintainya dengan tulus tanpa melihat status dan kedudukan dirinya saat ini hanyalah keluarganya.

“Di antara beribu teman dan beribu ribu orang yang dekat dengan kita .. kita cuma tahu satu hal .. orang2 yang menyayangi kita tanpa ada niat apapun hanya keluarga ! keluarga ! dan keluarga .. !” tulis Cita mengakhiri keterangan fotonya.

Bicara soal asmara, Cita Citata sudah dua minggu menjalin hubungan asmara dengan seorang bintang sinetron bernama Ichal Muhammad. Jika merujuk kembali akan curahan hati Cita di atas, lantas apakah ia sudah menemukan kriteria pria yang ia inginkan dalam diri Ichal? Atau justru sedang terjadi sesuatu di antara hubungan mereka? (Ufa/fei)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!