PD Aisyiyah Kota Bekasi Adakan Lomba Pengolahan Makanan untuk Sambut Muktamar

BEKASI Redaksi.co.id - Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi menggelar lomba pengolahan makanan dari ikan, non terigu dan non beras di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Mangunsarkoro Bekasi Timur, Minggu...

43 0

BEKASI Redaksi.co.id – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi menggelar lomba pengolahan makanan dari ikan, non terigu dan non beras di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Mangunsarkoro Bekasi Timur, Minggu (19/4/2015).

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi Nur Fadliyah M.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah 47 di Makasar pada 3-7 Agustus 2015 untuk wilayah Kota Bekasi.

Pemilihan tema olahan makanan ikan, non terigu dan non Beras untuk membudayakan masyarakat ibu-ibu Aisyiyah di Kota Bekasi untuk gemar makan ikan, apalagi dari Kementrian Perikanan dan Kelautan sudah mensosialisasikan untuk gemar makan ikan karena kandungan vitamin dan gizi yang cukup tinggi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang Aisyiyah se Kota Bekasi, mereka diwajibkan untuk membuat olahan makanan dari ikan dan kue berbahan baku non terigu yang dapat digantikan dengan olahan pisang, singkong, ubi, kacang dan lain sebagainya. Tim penilai adalah mereka yang ahli dalam pengolahan makanan ikan.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah 47 di Makassar, untuk kegiatan khusus lainya akan dilaksankan seminar parenting dengan tema “Tindak Kekerasan Seksual Pada Anak” di Islamic Center Kota Bekasi Ruang Multazam Sabtu 25 April 2015 pukul 08.00 WIB. (Agus S / Usman)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!