Detik-detik Mengagetkan Seorang Pemuda Diserang Bayangan 'Hantu'

redaksi.co.id - Detik-detik Mengagetkan Seorang Pemuda Diserang Bayangan 'Hantu' Rekaman CCTV seranganhantu pada sepasang pemuda yang sedang santai menuruni anak tangga, menjadi perbincangan diberbagai media sosial.Video...

17 0

redaksi.co.id – Detik-detik Mengagetkan Seorang Pemuda Diserang Bayangan 'Hantu'

Rekaman CCTV seranganhantu pada sepasang pemuda yang sedang santai menuruni anak tangga, menjadi perbincangan diberbagai media sosial.

Video tersebut memperlihatkan anak muda tersebut sedang menuruni anak tangga dengan temannya sambil berbincang-bincang, ketika bayangan makhluk misterius itu tiba-tiba menyerang salah seorang dari mereka.

Dikutip dari The Sun, Minggu (1/5/2016), makhluk yang berupa bayangan itu, hanya tampak dari kamera CCTV, terlihat menarik salah seorang dari pemuda itu dan menarik tangannya ke atas seakan memegang senjata dan terus memukuli laki-laki yang berada di lantai itu.

Sementara itu seorang pemuda lainnya terlihat berupaya untuk membantu temannya berdiri sambil ketakutan.

Setelah berusaha untuk melepaskan diri dari ‘genggaman’ makhluk misterius tak kasat mata itu, kedua remaja itu kemudian berlari menaiki tangga kembali ke tempat semula mereka berasal.

Terlihat di dalam rekaman hantu tersebut menghilang bersamaan dengan pelarian diri pemuda ketakutan itu. Setelah diunggah pada sebuah situ video, rekaman tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari pengguna media.

Salah seorang menuliskan, “kenapa hantu itu hanya memukuli laki-laki itu saja? malang sekali dia.”

Dari sekian banyak rekaman ‘hantu’ yang diunggah pada akun sosial media, rekaman CCTV tersebut merupakan yang pertama memperlihatkan sosok misterius itu menyerang fisik dengan brutal.

Kisah sama dirasakan oleh seorang pelajar di Malaysia, mengaku melihat bayangan menakutkan yang dipercayai sebagai arwah vampir wanita yang sering menghantui sekolahnya.

Pelajar dan guru mengatakan pernah melihat bayangan tersebut. Bahkan guru mengaku pernah didorong oleh sosok tak kasat mata itu saat akan menolong seorang pelajar.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!