Glenn Alinskie Bingung Cari Nama Calon Anak

redaksi.co.id - Glenn Alinskie Bingung Cari Nama Calon Anak Kehamilan Chelsea Olivia tentu menjadi kebahagiaan yang tiada tara untuk sang suami, Glenn Alinskie. Bagaimana tidak, Glenn...

88 0

redaksi.co.id – Glenn Alinskie Bingung Cari Nama Calon Anak

Kehamilan Chelsea Olivia tentu menjadi kebahagiaan yang tiada tara untuk sang suami, Glenn Alinskie. Bagaimana tidak, Glenn akhirnya akan menjadi seorang ayah dari bayi yang dilahirkan oleh kekasih hatinya sejak delapan tahun yang lalu.

Berbagai persiapan telah dilakukan Glenn dan Chelsea, termasuk mencari nama terindah untuk sang anak. Pencarian nama untuk buah hati tak boleh main-main sebab seperti kata orang bijak, nama adalah doa. Glenn pun membagikan pengalamannya mencari nama terbaik bagi sang buah hati dalam Instagram pribadinya.

Pada Minggu (1/5/2016), Glenn Alinskie mengunggah foto dirinya yang tengah mencium perut buncit sang istri dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto ia seakan berbicara pada sang jabang bayi dengan penuh kasih sayang.

“Aku telah mencari beberapa nama untukmu. Sangat banyak nama yang indah. Sangat banyak arti yang indah. Ini lumayan membingungkan,” ujar Glenn dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 27 ribu netizen dan dibanjiri oleh komentar dari para pengguna Instagram tersebut.

Bagi Glenn, mencari nama yang terbaik bagi sang anak adalah hal yang cukup sulit. Bagaimana pun hal yang terpenting bagi dirinya adalah melihat sang anak tumbuh sehat dan baik. “Aku hanya berharap kamu tumbuh sempurna dan sehat, serta baik hati dan bahagia,” tulisGlenn sebelum menyatakan bahwa dirinya mencintai jabang bayi yang ada di dalam perut istrinya tersebut.

Melihat keromantisan Glenn terhadap istri dan calon buah hatinya, netizen langsung meninggalkan komentar positif. Pengguna @damaajahmenuliskan, “Kak @glennalinskie itu keliatan bngt suami yg selalu mengistimewakan istri’a, menjadikan istri’a itu seperti ratu @chelseaoliviaa “kagum banget”.” (Rin/Des)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!