Vincenzo Montella Tertarik Gantikan Posisi Antonio Conte

redaksi.co.id - Vincenzo Montella Tertarik Gantikan Posisi Antonio Conte Vincenzo Montella berminat untuk menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih tim nasional Italia setelah Euro 2016 mendatang.Pada Februari...

42 0

redaksi.co.id – Vincenzo Montella Tertarik Gantikan Posisi Antonio Conte

Vincenzo Montella berminat untuk menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih tim nasional Italia setelah Euro 2016 mendatang.

Pada Februari kemarin Conte mengumumkan niatnya untuk hengkang selepas turnamen musim panas itu, yang rencananya digelar di Prancis, dengan mantan bos Juventus itu kemudian dikonfirmasi sebagai manajer Chelsea untuk masa bakti tiga tahun mulai musim depan.

Montella mungkin tidak akan dipertimbangkan mengingat Sampdoria yang ia asuh kesulitan di Serie A musim ini, namun pria 41 tahun itu merasa siap untuk menjawab tantangan.

Berbicara usai timnya kalah 2-0 di tangan Palermo pada Minggu (1/5), ia mengatakan: Tim nasional adalah pencapaian tertinggi untuk seorang pelatih dan saya sudah mengatakan bahwa jika saya mendapatkan tawaran, saya akan mempertimbangkannya.

Selain Montella, sosok lain yang juga dijagokan untuk mengisi tempat Conte adalah Claudio Ranieri, Roberto Donadoni, Fabio Capello dan Walter Mazzarri.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!