Susah Payah Imbangi Frosinone, Ini Pembelaan Cristian Brocchi

redaksi.co.id - Susah Payah Imbangi Frosinone, Ini Pembelaan Cristian Brocchi Juru latih AC Milan, Cristian Brocchi tetap memuji karakter pasukannya kendati kewalahan saat meladeni perlawanan Frosinone...

26 0

redaksi.co.id – Susah Payah Imbangi Frosinone, Ini Pembelaan Cristian Brocchi

Juru latih AC Milan, Cristian Brocchi tetap memuji karakter pasukannya kendati kewalahan saat meladeni perlawanan Frosinone dan mengakhiri laga lanjutan Serie A Italia pekan ini dengan hasil imbang 3-3.

Pelatih berusia 40 tahun tersebut baru memenangkan satu pertandingan dari empat laga yang sudah dijalaninya sejak ditunjuk menjadi nahkoda Rossoneri, menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic.

Jeremy Menez menjadi penyelamat muka Milan, yang secara keseluruhan tampil kurang mengesankan di San Siro, dengan beberapa kali membuang peluang termasuk kegagalan Mario Balotelli dalam mengeksekusi penalti.

Meski timnya dipandang banyak pihak tampak rapuh, Brocchi berpendapat lain dan justru mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya ketika susah payah mengimbang Frosinine.

“Hingga sebelum ini, melawan Hellas Verona, ya memang pasukan kami tampa rapuh,” ujarnya kepada Premium Sports.

“Tapi hari ini saya tak melihat Milan tampil rapuh. Sisi kami yang lemah tampak ketika tertinggal 3-1 dan setelah itu kami bereaksi dengan baik dan memiliki keingingan untuk mengejar ketertinggalan.”

Hasil imbang di kandang sendiri itu membuat Milan masih tetap tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A musim ini.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!