Usher Tampil Bugil, Netizen Histeris

redaksi.co.id - Usher Tampil Bugil, Netizen Histeris Penyanyi R&B Usher kembali membuat para penggemarberteriak histeris. Tapi kali ini bukan karena lagu yang ia buat, tapi karena...

12 0

redaksi.co.id – Usher Tampil Bugil, Netizen Histeris

Penyanyi R&B Usher kembali membuat para penggemarberteriak histeris. Tapi kali ini bukan karena lagu yang ia buat, tapi karena penampilannya.

Usherdikenal sebagai artis yang tampilrapi di atas karpet merah. Kali ini, Usher berubah seperti orang lain terlihat vulgar,terjadi saat ia mengunggah foto dirinya yang sedang bugil ke akun Snapchat pribadinya, Kamis (28/4/2016).

Dengan menggunakan efek kamera hitam-putih, Usher mencoba menutupi bagian lelakinya dengan sebuah emoji kaget. Walaupun sudah mencoba menutupi bagian paling pribadinya dengan emoji dan juga tulisan ‘blowing of steam’, tapi alat vitalnya tetap sedikit terlihat.

Tak lama foto tersebut diunggah, penggemar yang melihat hal tersebut langsung menyimpan kembali meng-uplaoddi akun Twittermasing-masing. Laman akun Twitter Usher pun langsung dibanjiri mention oleh fansterkait foto itu.

Bahkan, beberapa dsarimereka menggoda Usheruntuk tampil lebih liar lagi. Seperti salah satu penggemar menuliskan, “@Usher ummm bisakah aku mendapatkan versi yang tidak kamu sensor? Terimakasih.”

Komentar lain pun bermunculan kala Usher dengan sengaja menuliskan cuitannya mengenai fotonya di akun Snapchat. “Sedang bersenang-senang di akun Snapchat,” tulis penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

“Well, ternyata Mr. P Usher lebih besar daripada emoji yang ia gunakan,” tulis akun Twitter @GASpriggs.

Tak hanya akun @GASpriggs saja, akun lainnya pun berbondong-bondong menuliskan cuitannya mengenai foto tersebut. “Baru saja melihat foto di akun Snapchat Usher dan aku tak bisa berbuat apa-apa,” tulis akun @MissChrisNoel.

Sayangnya, unggahan Usher tersebut menimbulkan kritik dari salah satu netizen, seperti akun @AnnieLeBananie yang menuliskan, “Kenapa kamu melakukan itu? Kamu sudah terkenal, apakah hal itu tidaklah cukup?”

(Est/Des)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!