Ini Detail Cedera Cristiano Ronaldo

redaksi.co.id - Ini Detail Cedera Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo absen dalam sepekan belakangan lantaran dirinya menderita cedera otot. Hasil pemeriksaan mengungkap terdapat sobekan pada otot femoral...

25 0

redaksi.co.id – Ini Detail Cedera Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo absen dalam sepekan belakangan lantaran dirinya menderita cedera otot. Hasil pemeriksaan mengungkap terdapat sobekan pada otot femoral bicep-nya.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, secara detail sobekan diotot pemain terbaik dunia tiga kali itu mencapai 1,5 centimeter. Satu sobekan yang terbilang lebar.

Cedera ini normalnya baru bisa pulih paling cepat selama dua pekan. Dengan CR7 yang baru menjalani pemulihan selama satu pekan, maka dirinya bakal urung bermain hadapi Manchester City di leg kedua semi-final Liga Champions tengah pekan esok.

Namun seperti sudah diketahui, bahwa Ronaldo diyakini bisa pulih lebih cepat, lantaran menggunakan metode pengobatan stem cells. Ia pun diprediksi bisa mentas hadapi City.

Untuk proses pemulihan canggih ini, pemain 31 tahun itu bekerjasama dengan fisioterapis dari luar tim medis Real Madrid, yakni Joaquin Juan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!