Haters Serang Akun Ibu Ayu Ting Ting, Sang Adik 'Mengamuk'

redaksi.co.id - Haters Serang Akun Ibu Ayu Ting Ting, Sang Adik 'Mengamuk' Ketika artis yang diserbu haters ternyata juga keluarga menjadi incaran. Hal ini pula yang...

14 0

redaksi.co.id – Haters Serang Akun Ibu Ayu Ting Ting, Sang Adik 'Mengamuk'

Ketika artis yang diserbu haters ternyata juga keluarga menjadi incaran. Hal ini pula yang dialami keluarga pedangdut oleh Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu yang menjadi ‘bulan-bulanan’ haters, tapi juga ibundanya yang aktif di instagram. Komentar ‘pedas’ dari haters memenuhi instagram ibu Ayu Ting Ting.

Di akun instagram Umi Kalsum, @mom_ayting92_ di setiap postingan foto Ayu, selalu ada komentar negatif mengenai Ayu Tingting dari banyak akun.

Banyaknya haters bahkan membuat adik Ayu Ting Ting, Syifa berang dan membalas komentar haters di komentar akun instagram ibundanya.

Komentar balasan Syifa bahkan menyangkutpautkan dengan sosok mantan Ayu Tingting, bintang India Shaheer Sheikh.

Hay haters2 kalian gak sekolah yah? Hello lo perempuan indonesia lo pnya hati gak sih smuanya klo lo jadi seorang ibu melihat anaknya di sakitin dengan laki2 yang berengsek speti orng india itu @shaheernawaz kalian bakal sedih dan ancur melihat anak kalian disakitin sperti ini! Semoga Allah membales dan semoga kalian heters yang mulutnya gak bs dijaga bsa ngerasain sprti ibu saya!!!!!!

Komentar adik Ayu Tingting ini menjadi sorotan netizen bahkan haters, karena juga diposting di akun haters, @aytingliciousgesekgrepe.

Akun hanadidnothingwrong berkomentar “Sipa sakit ati bgt kakaknya si japok nggak dinikahin ama Sakir,pdhl sih pgnnya kyk Vin Rana sama Nita sofiani yg akhirnya nikah beneran dan bkn gimmick doang.

Akun privatsecondstuff berkomentar “Ihh kayanya yg kaga sekolah diah..emang si indiahe ud naro saham ke empo lo? Pacaran biasa mah putus wajar apalagi cm gimmick keluarga lo aja yg kelebayan.”

Sementara itu, beberapa komentar haters di akun instagram ibu Ayu Tingting yang memposting foto Ayu ketika menjadi host di acara Cecepy, RCTI.

Akun irva_fitriana menuliskan “Klo memang merasa punya kualitas yg mumpuni masyarakat jg bisa melihat, ga perlu gimmick trus, nemplok sama laki2 sana & sini,maaf hanya saran, klo terlalu byk gimmick terlihat ga elegan.”

Akun arseniogun menuliskan “Bunda? Wkwkwkwk gak pantess loe dipanggil bunda @mom_ayting92_ @ayutingting92 wkwkwk bunda jaer.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!