Chelsea Dikabarkan Berhasil Dapatkan Nainggolan dari Roma

127

redaksi.co.id – Chelsea Dikabarkan Berhasil Dapatkan Nainggolan dari Roma

Chelsea dikabarkan berhasil merekrut gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, dari AS Roma. Menurut laman berita Mirror , Nainggolan menjadi incaran utama Chelsea yang akan jadi pelatih pada musim depan.

The Blues akhirnya mendapat kabar baik soal keinginan untuk merekrutnya selah melakukan negosiasi selama 48 jam. Menurut harian Inggris itu, Chelsea mendapatkan Nainggolan, yang berdarah Indonesia, seharga 28 pound sterling.

Proses kepindahan itu menjadi lebih mudah karena Sang Pemain juga berhasrat bermain di Chelsea bahkan sudah sepakat untuk menandatangani kontrak selama lima tahun.

Conte, pelatih timnas Italia yang sudah pasti akan menangani Chelsea di musim depan, sudah lama mengagumi Nainggolan yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Gaya bermainnya juga dianggap cocok untuk Liga Inggris.

Belum ada konfirmasi dari Chelsea, Roma, maupun Nainggolan soal kabar terbaru ini. Tak heran bila situs Football Italia masih mengangkat berita kepindahan ini dengan nada tanya. Mereka menyebut negosiasi masih terus berlangsung dan harga yang masih ditawar adalah 31 juta pound.

Situs berita ini juga memuat pernyataan Direktur Roma, Walter Sabatini. Saya tak tahu, saya tak pernah bicara dengan Conte,” kata Sabatini saat ditanya soal minat Conte pada Nainggolan. “Nainggolan adalah gelandang universal. Ia sangat kuat di semua area sehingga ia diinginkan banyak klub.” MIRROR | FOOTBALL ESPANA | NURDIN

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!