Ulang Tahun ke 26, Rini Wulandari Dituntut Dapat Jodoh

redaksi.co.id - Ulang Tahun ke 26, Rini Wulandari Dituntut Dapat Jodoh Rini Wulandari genap berusia 26 tahun pada 28 April 2016.Artis yang akrab disapa Rini ini...

40 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun ke 26, Rini Wulandari Dituntut Dapat Jodoh

Rini Wulandari genap berusia 26 tahun pada 28 April 2016.

Artis yang akrab disapa Rini ini mendapat sindiran keras oleh ibundanya, ketika diberikan surprise oleh teman dekat Rini tadi malam.

Ibunda Rini berharap di usia anaknya yang sudah semakin tua, cepat mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Karena, saat ini penyanyi kelahiran Medan tersebut belum memiliki jodoh.

Hal ini ditanggapi dingin oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007. Rini menjelaskan, kenapa sampai saat ini belum memiliki jodoh, karena terlalu asik dengan pekerjaannya.

“Doain aja karena mungkin aku terlalu fokus sama kerjaan jadi tidak memikirkan hal itu. Tapi dengan doa orangtua aku yakin lah jodoh aku yang terbaik udah disimpen sama Allah,” kata Rini kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/016) dini hari.

Rekan duet Jevin Julio ini menambahkan, hal – hal diluar karirnya bukan suatu hal yang harus di prioritaskan. Menurutnya, hal itu akan datang dengan sendirinya.

“Nanti dicari gak dapet, giliran kita lagi santai baru ketemu,” ucapnya.

“Karena temen-temen aku yang udah nikah bilang ‘beneran deh kalau lo dapet jodoh yang gak lo ekspektasiin juga. yang datengnya tanpa dipikirkan juga’. Aku sama sekali gak mikirin yang jelas allah sudah mensetting hidup aku sebagus mungkin,” sambung personel Soundwave ini.

Rini menjelaskan, tidak memiliki kriteria khusus untuk mencari seroang kekasih. Sebab, jika menuntut untuk mencari yang ganteng, Rinni hanya menganggap itu adalah hal yang relatif.

“Yang penting hatinya baik lah. Udah tua juga nanti keriput kan. yang penting hatinya baik sih, kalau baik aura nya kan positif jadi kelihatan ganteng,” kata Rini Wulandari.

Malam tadi, Rini Wulandari mendapatkan surprise ulangtahun dari teman-teman dekatnya. Tidak hanya itu, ibunda tercinta juga hadir dalam surprise tersebut, karena Rini juga merillis single terbarunya yaitu ‘Lemme Get That’. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!