Megawati Soal Pencalonan Risma: Pilkada Masih lama, Sabar Saja

redaksi.co.id - Megawati Soal Pencalonan Risma: Pilkada Masih lama, Sabar Saja Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, pada Minggu...

49 0

redaksi.co.id – Megawati Soal Pencalonan Risma: Pilkada Masih lama, Sabar Saja

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, pada Minggu (1/5) kemarin. Saat ditanya isi pertemuan yang digelar di Taman Harmoni, Surabaya itu, Mega enggan membeberkannya.

“Pilkadanya masih lama. Kita sudah tahu Pilkada DKI Jakarta tahun 2017,” kata Mega di forum Ikatan Bidan Indonesia di Jakarta, Senin (2/5).Mega juga tak mau bicara banyak siapa kandidat yang akan diusung PDIP di Pilgub DKI 2017 mendatang.”Sudah sabar sajalah. Pilkada masih tahun 2017,” ucap dia.Seperti diketahui, calon gubernur dari PDIP tentu paling dinanti. Sebab, PDIP sebagai partai pemenang pemilu dan memiliki suara terbanyak di DKI. Tanpa harus koalisi, PDIP bisa usung calon sendiri.Di internal, ada nama Boy Sadikin dan Djarot Saiful Hidayat. Keduanya memang tak asing lagi di Jakarta. Boy adalah mantan Ketua DPD PDIP Jakarta, sementara Djarot masih menjabat wakil gubernur DKI. Kini muncul pula nama Tri Risma.Hanya saja, sejak digadang maju, Risma sudah mentah-mentah menolak. Bahkan dia sudah bicara dengan sang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.”Saya sudah sampaikan itu ke Bu Mega waktu saya menang Pilkada Surabaya,” ujar Risma di Kantor Kemendagri, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!