Claudio Ranieri Mungkin Lewatkan Momen Juara Leicester City

redaksi.co.id - Claudio Ranieri Mungkin Lewatkan Momen Juara Leicester City Leicester City berpotensi meraih gelar Liga Primer Inggris pada Selasa (3/5) dini hari WIB nanti andai...

26 0

redaksi.co.id – Claudio Ranieri Mungkin Lewatkan Momen Juara Leicester City

Leicester City berpotensi meraih gelar Liga Primer Inggris pada Selasa (3/5) dini hari WIB nanti andai Tottenham Hotspur gagal mengalahkan Chelsea, namun Claudio Ranieri tidak akan menyaksikan pertandingan tersebut.

Manajer The Foxes itu melewatkan peluang mengklaim gelar liga pertama pada Minggu (1/5) malam WIB setelah ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di Old Trafford, selagi timnya kini unggul delapan poin di depan Spurs.

Mengetahui pentingnya duel antara Spurs dan Chelsea di Stamford Bridge, Ranieri mengaku tidak akan menyaksikannya karena ia sudah memesan tiket pulang ke Italia untuk makan siang bersama ibunya sebelum kemudian pulang ke Inggris di hari yang sama.

Saya sebenarnya ingin menonton pertandingan itu [Chelsea kontra Spurs], namun saya rasa saya masih dalam perjalanan pulang dariI talia, jadi itu akan sulit, ujarnya kepada Sky Sports. Mungkin ketika saya mendarat saya akan tahu hasilnya.

Saya pulang ke Italia besok pukul tujuh pagi dan saya kembali [ke Inggris beberapa jam setelahnya], jadi saya mungkin akan melewatkan duel tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!