Jamu Sriwijaya, Persib Tanpa Zulham 'CR7'

    134

    redaksi.co.id – Jamu Sriwijaya, Persib Tanpa Zulham 'CR7'

    Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdana ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

    Menghadapi tamunya, Persib tidak akan diperkuat tiga pemain pilar, yaitu Taufiq, Rachmat Hidayat dan Zulham Zamrun. Pelatih Persib, Dejan Antonic, menjelaskan ketiga pemain tersebut masih mengalami cedera dan belum bisa diturunkan dalam pertandingan nanti.

    “Sekarang semua pemain Persib sudah siap kecuali Rachmad dan Taufiq kita lihat belum 100 persen. Untuk Zulham harus tanya dokter, yang pasti harus kasih waktu sama dia (untuk pulih),” ucap Dejan.

    Pada bagian lain, Dejan menganggap pertandingan kali ini seperti big match dan sulit karena sang lawan dihuni para pemain berkualitas.

    Meski demikian, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) tersebut, tetap menargetkan kemenangan. “Ada satu pertandingan cukup besar dan berat karena kita lawan tim cukup bagus, memiliki pemain yang bagus mulai dari lokal dan asing,” ujarnya.

    “Kami harus pintar dan sabar. Saya lihat tim sudah mulai bagus, tapi masih jauh dari jalan yang kita mau, tapi puji Tuhan sedikit demi sedikit kita bisa semakin baik,” tutur dia.

    (red/ovi/riawan/NT)

    loading...

    Comments

    comments!