Tribun buat Jokowi di Mandala Kian Dipercantik-JPNN.com

redaksi.co.id - Tribun buat Jokowi di Mandala Kian Dipercantik-JPNN.com Kick off partai pembuka Torabika Soccer Championship, antara Persipura Jayapura versus Persija Jakarta, tinggal satu hari lagi.Stadion...

7 0

redaksi.co.id – Tribun buat Jokowi di Mandala Kian Dipercantik-JPNN.com

Kick off partai pembuka Torabika Soccer Championship, antara Persipura Jayapura versus Persija Jakarta, tinggal satu hari lagi.Stadion Mandala Jayapura yang akan menjadi venue pembukaan, kian dipercantik.

Panpel Persipura yang dikomandoi ketuanya Fachruddin Pasolo, Rabu (27/4) terlihat mulai memasang umbul-umbul di sekeliling stadion termasuk mendekorasi tribun VVIP yang nantinya ditempati Presiden Jokowi saat pembukaan.

Selain mendekorasi tribun VVIP, Panpel Persipura juga melakukan pengecatan tembok stadion dan bagian-bagian lain yang masih perlu dibenahi. Untuk mempercantik Stadion Mandala, Ketua Panpel Persipura, Fachruddin Pasolo mengaku dibantu Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua dan ratusan anggota TNI.

Fasilitas yang ada masih bagus sehingga pembenahan tidak banyak. Kami hanya melakukan pembersihan dan penataan sesuai dengan protap yang ditetapkan Paspampres, jelas Fachruddin, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (28/4).

Pembukaan yang akan dilakukan Presiden Jokowi menurut Pasolo akan dimulai pukul 14.00 WIT. Acara pembukaan ini akan diisi dengan hiburan yang menampilkan artis ibukota Nowela, Glenn Fredly dan grup band Netral.

Untuk kick off, rencananya pukul 18.00 WIT.Kamis pagi kedua tim akan melakukan uji coba lapangan. Karena hari Jumat, Stadion Mandala sudah disterilkan dan tidak ada lagi aktivitas latihan, tandasnya.

Untuk pengamanan, Pasolo mengatakan semuanya diserahkan ke TNI dan Polri sesuai dengan protap yang ada. Kami dari Panpel hanya berkoordinasi terus untuk sama-sama membantu dalam menyukseskan pembukaan Torabika Soccer Championship 2016, tambahnya.(ans/nat/adk/)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!