Juventus Jajaki Transfer Rodriguez Dari Real Madrid

redaksi.co.id - Juventus Jajaki Transfer Rodriguez Dari Real Madrid Juventus melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait gelandang James Rodriguez. Rodriguez musim ini mendapatkan banyak kritik karena...

11 0

redaksi.co.id – Juventus Jajaki Transfer Rodriguez Dari Real Madrid

Juventus melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait gelandang James Rodriguez. Rodriguez musim ini mendapatkan banyak kritik karena tak menunjukan performa memuaskan.

Harian Italia, Correire dello Sport mengabarkan bahwa Juventus menjadikan Rodriguez sebagai target utamanya dalam bursa transfer Juli mendatang. Si Nyonya Tua bersiap mengucurkan banyak uang demi target mereka menjadi juara Liga Champions.

Menurut laporan itu, Rodriguez juga lebih memilih Italia ketimbang Inggris jika dirinya keluar dari Santiago Bernabeu musim depan. Dia juga sudah merasa tak nyaman berada di klub asal ibukota Spanyol itu karena jarang mendapatkan tempat di tim utama. Dia baru menyumbangkan 7 gol dan 7 assist dalam 23 laga musim ini.

Juventus berharap Madrid akan menjual murah Rodriguez. Mereka ingin menebus pemain asal Kolombia itu di bawah harga ketika Madrid membelinya dari AS Monaco dua musim lalu sebesar 60 juta poundsterling.

Selain Rodriguez, Juventus juga memburu bek Bayern Munchen Medhi Benatia untuk memperkuat pasukannya musim depan. Tim besura Massimiliano Allegri itu juga mengejar penyerang Marseille, Mitchy Batshuayi, yang juga diminati Tottenham.

Klub asal kota Turin itu juga tampaknya tak akan melepas gelandang Paul Pogba serta penyerang Paulo Dybala yang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Kedua pemain itu dinilai sebagai aset paling berharga mereka untuk menjadi juara Liga Champions.

DAILYMAIL|FEBRIYAN

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!