Kardus Mencurigakan Hebohkan Warga Kompleks Polri

redaksi.co.id - Kardus Mencurigakan Hebohkan Warga Kompleks Polri Sebuah benda mencurigakan ditemukan di tempat sampah depan rumah nomor A38 Rt/RW 005/10 dekat Pintu Gerbang Komplek Polri...

22 0

redaksi.co.id – Kardus Mencurigakan Hebohkan Warga Kompleks Polri

Sebuah benda mencurigakan ditemukan di tempat sampah depan rumah nomor A38 Rt/RW 005/10 dekat Pintu Gerbang Komplek Polri Akri Jalan Raya Ampera, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu pada Senin (2/5) sekitar pukul 06.00 WIB.

Sopijan, pemilik rumah, menemukan bungkusan kardus bimoli terbungkus rapi pada saat akan membuang sampah di tempat sampah depan rumahnya.

Setelah menemukan kardus mencurigakan itu, dia melaporkan kepada Tato Wasi Sakunto, saksi. Lalu, saksi menghubungi aparat kepolisian untuk menindaklanjuti temuan itu.

Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Zaky Nasution, mengatakan tim Ident Polres Metro Jakarta Selatan dan tim Gegana tiba di lokasi dan melaksanakan olah TKP pada pukul 07.50 WIB.

“Posisi kardus bertuliskan Bimoli sudah terbungkus rapih masih berada di tempat sampah,” tuturnya, Senin (2/5/2016).

Berselang satu jam kemudian, tim gegana berhasil mengidentifikasi isi dari kardus tersebut. Isi berupa sembako yang sudah di bungkus-bungkus plastik ukuran kecil.

“Isinya kue, bawang merah,bawang putih, kacang, telur, Cabe, Gula pasir,beras yang sudah di bungkus-bungkus plastik ukuran kecil,” kata dia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!