Klub yang Berpeluang Rekrut James Rodriguez

redaksi.co.id - Klub yang Berpeluang Rekrut James Rodriguez ANGGOTA THEATRE OF DREAMS?Manchester United kembali berjuang untuk mendapatkan tandatangan James Rodriguez, setelah sempat menaksirnya saat ia berada...

37 0

redaksi.co.id – Klub yang Berpeluang Rekrut James Rodriguez

ANGGOTA THEATRE OF DREAMS?

Manchester United kembali berjuang untuk mendapatkan tandatangan James Rodriguez, setelah sempat menaksirnya saat ia berada di Porto.

Playmaker Real Madrid ini akan menjadi solusi buntunya kreativitas Manchester United dan Jose Mourinho – yang kemungkinan besar menggantikan Louis van Gaal – sudah mengungkapkan keinginannya untuk merekrut sang pemain.

Klub: Manchester United

Bersedia Membayar: 75 juta

Sumber: Express (Inggris)

BERTEMU KAWAN LAMA

Kedatangan Carlo Ancelotti ke Munich bisa dibarengi dengan sebuah permintaan spesial dari sang pelatih. James adalah salah satu pemain favorit sosok asal Italia tersebut saat di Santiago Bernabeu, dan dia bisa menjadi salah satu pemain andalannya di Bayern Munich. Bekerja di bawah pelatih yang memahami gaya permainannya, James memiliki kesempatan untuk menemukan kembali performanya yang hilang di Madrid.

Klub: Bayern Munich

Bersedia Membayar: Kurang dari klausul pembelian James sebesar 80 juta

Sumber: Sport (Spanyol)

BERLABUH KE ITALIA?

Lima Scudetto secara beruntun mempertegas dominasi di level domestik, tetapi tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions menyusul kekecewaan di laga puncak 2015 mengungkap bahwa Juventus masih tertinggal dari rival Eropa. James akan menjadi pengganti ideal bagi Paul Pogba jika ia hengkang dari Turin, dan Juve memiliki finansial yang cukup untuk mewujudkannya.

Klub: Juventus

Bersedia Membayar: 50 million

Sumber: Corriere dello Sport (Italia)

BLUE IS THE COLOUR

Klub Inggris yang tampil jauh di bawah performa terbaik menjadi salah satu potensi kuat tempat berlabuh James berikutnya. Chelsea membutuhkan bintang besar untuk memperkuat lini serang di Stamford Bridge, dan ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard membuka pintu bagi pemain asal Kolombia tersebut untuk masuk.

Klub: Chelsea

Bersedia Membayar: Bagian dari barter untuk Eden Hazard

Sumber: The Sun (Inggris)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!