Sutradara Fast and Furious Garap Space Jam 2

redaksi.co.id - Sutradara Fast and Furious Garap Space Jam 2 Sekuel Space Jam semakin dekat menjadi kenyataan. Film lanjutan yang menggabungkan karakter kartun Warner Bros dan...

12 0

redaksi.co.id – Sutradara Fast and Furious Garap Space Jam 2

Sekuel Space Jam semakin dekat menjadi kenyataan. Film lanjutan yang menggabungkan karakter kartun Warner Bros dan atlet basket ini kabarnya resmi dipegang Sutradara Fast & Furious 6 Justin Lin.

Sekuel film yang pertama kali dirilis tahun 1996 ini akan menggandeng bintang basket LeBron James dari klub Cleveland Cavaliers. Untuk membuat cerita yang menarik Lin bakal menangani penulisan naskah bareng Andrew Dodge dan Alfredo Botello.

Di samping sebagai sutradara, Justin juga merangkap jabatan Produser untuk Space Jam 2 yang berada di bawah Perfect Storm Entertainment. Sutradara Star Trek Beyond ini juga akan ikut terlibat dalam pengembangan proyek kreatif film yang sudah lama ditunggu sekuelnya.

Rumor penggarapan sekuel live-action tahun 1996 ini telah beredar bertahun-tahun. Hanya saja, kabar ini diperkuat pada bulan Juli lalu ketika LeBron dan perusahaan Spring Hill Entertainment menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros.

Film pertamanya cukup mendulang sukses dengan berhasil meraih pendapatan hingga 230.4 juta dolar di seluruh dunia. Space Jam pertama dibintangi bintang basket Michael Jordan dan karakter-karakter Loony Tunes yang mesti bermain basket untuk melawan alien yang mengancam bumi.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!