Legenda Italia Ogah Gantikan Conte

redaksi.co.id - Legenda Italia Ogah Gantikan Conte Menjadi pelatih tim nasional Italia ternyata tak menarik minat Roberto Donadoni. Legenda Italia itu mengaku enggan mengisi kursi yang...

8 0

redaksi.co.id – Legenda Italia Ogah Gantikan Conte

Menjadi pelatih tim nasional Italia ternyata tak menarik minat Roberto Donadoni. Legenda Italia itu mengaku enggan mengisi kursi yang ditinggalkan Antonio Conte usai Piala Eropa nanti.

“Saya tetap tinggal di Bologna dan saya tidak melatih timnas Italia. Saya tak pernah berpikir untuk kembali melatih timnas Italia. Saya dikontrak Bologna dan saya menghormatinya. Itu artinya saya tetap di sini, kata Donadoni di laman Football Italia.

Sebelumnya, Donadoni menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan Asosiasi Sepak Bola Italia. Salah satu faktornya adalah pernah menukangi Gli Azzurri, julukan Italia.

Donadoni memimpin timnas Italia pada 2006-2008. Dia menggantikan posisi Marcello Lippi yang mundur usai menjuarai Piala Dunia 2006.

Donadoni berhasil mengantarkan Gli Azzurri tampil di putaran final Piala Eropa 2008. Sayang, Italia terhenti di perempat final yang mengakibatkan Donadoni harus kehilangan jabatannya. (epr/jos/)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!