Berubah Pikiran, Robert Downey Jr Ingin Tampil di Iron Man 4

redaksi.co.id - Berubah Pikiran, Robert Downey Jr Ingin Tampil di Iron Man 4 Beberapa waktu lalu,Robert Downey Jrpernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari peran Iron Man....

43 0

redaksi.co.id – Berubah Pikiran, Robert Downey Jr Ingin Tampil di Iron Man 4

Beberapa waktu lalu,Robert Downey Jrpernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari peran Iron Man. Namun, pada suatu wawancara dengan ABC, Downey justru berubah pikiran dan ingin kembali tampil sebagai superhero berkostum baja tersebut di filmIronMan4.

Aktor berusia 50 tahun ini pernah menyatakan bahwa sekual ketiga Captain America, Captain America: Civil War, sudah mangandung sedikit cerita dari Iron Man 4. “Aku tidak berpikir itu dalam kartu. Di satu sisi, Captain America 3 buatku sudah seperti bagian kecil dari Iron Man 4,” kata Downey.

Sementara itu, sutradara Joe Russo mengungkapkan ‘ketidakrelaannya’ kehilangan salah satu jagoan Avengers. Menurutnya, tidak ada yang dapat menggantikan Downey sebagai Iron Man. Pun jika film Iron Man 4 harus tanpa Downey, maka dibutuhkan banyak waktu untuk menghidupkan kembali karakter Iron Man.

“Ada pembicaraan tentang casting peran-peran kunci seperti Iron Man. Ini hampir mustahil untuk menggantikan Robert. Dia adalah bintang film terkenal di dunia. Penampilan Robert lebih bernilai dari aktor lainnya. Dia sangat berbakat. Aku pikir kalau diahengkang dari karakter ini, aku pikir kamu akan mendapati Iron Man mungkin akan menghilang sementara waktu,” pungkasnya.

Sejauh ini, RobertDowneyJrmasih akan terlibat sebagai IronMandi film-film produksi Marvelmendatang sepertiSpider-Man: Homecoming,Avengers: Infinity War Part I danAvengers:Infinity War Part II. Yang teranyar, IronMan terlibat perkelahian dengan rekannya sendiri di Avengersdalam film CaptainAmerica: CivilWar.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!