Anggita Sari Unggah Percakapan di WhatsApp Soal Ajakan Tidur di Hotel

redaksi.co.id - Anggita Sari Unggah Percakapan di WhatsApp Soal Ajakan Tidur di Hotel Model yang muncul dengan berita kontroversi kembali jadi perbincangan netizen di dunia maya....

95 0

redaksi.co.id – Anggita Sari Unggah Percakapan di WhatsApp Soal Ajakan Tidur di Hotel

Model yang muncul dengan berita kontroversi kembali jadi perbincangan netizen di dunia maya. Postingan Anggita Sari, kini ramai jadi pembicaraan.

Masalahnya bermula dari postingan pertama Anggita berupa chat dari aplikasi whatsapp dengan pebasket yang diduga dari tim Garuda Bandung, Daniel Wenas.

Isi chat bukanlah hal biasa. Apalagi dipertegas dengan tulisan di postingan Anggita Sari yang menuliskan jika pebasket tersebut mengajaknya tidur di hotel.

Tapi, karena ditolak olehnya, Anggita mengaku malah dimaki-maki pebasket tersebut di telepon.

Ini buat atlet basket @danielwenas yg lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, Liat nih kelakuan lo yg maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe,” tulis Anggita Sari.

Postingan bukan hanya sekali, tapi juga beberapa kali. Dengan menautkan nama Daniel Wenas dengan akun yang diakui Anggita pebasket lainnya.

Ini temen basket @danielwenas tapi beda team, bukan di @garudabandung , & tau bgt kelakuan daniel gimana… Haha laper bgt? Makan yg banyak, inget besok tanding di GOR kertajaya surabaya… Semangat say haha…” tulisnya lagi.

Kemudian ada video juga dari Anggita Sari yang mengaku ditantang Daniel Wenas untuk ngeshare di media sosial.

Buat Daniel Wenas, hmmm sorry ya kemarin kan kamu yang nantangin aku buat ngeshare di media sosial. So, aku bales, by the way kamu gak malu ya?

Sementara di akun Daniel Wenas, ia menjawab dengan satu postingan jika yang diposting oleh Anggita Sari itu adalah ‘fake’ atau palsu.

Please …….you know which one is the real me …just beware of the fake …..#dw5,” tulis akun Daniel Wenas.

Di komentar postingan tersebut, bahkan Daniel Wenas mengaku akan ‘mengurus’ permasalahan dengan Anggita Sari ketika tiba di Jakarta.

Langsung diurus sampe jkt @rsyunarto ya kan laporin aja pemalsuan dan pencemaran nama baik,” tulisnya.

Apa kata netizen? Akun stephaniesucipto berkomentar, “Seriusan begini kaakkk gak percayaaaaa.”

Dibalas Anggita Sari “@stephaniesucipto @windywidya @intaanoo bilangin sama anak2 garuda tuh daniel di holiday inn surabaya masa temen sekamar nya kaki nya lagi cedera terus gw suruh nemenin daniel idih males @garudasurabaya ganti tuh flyer2 lo pake foto atlet kebanggaan lo yg bikin eneg.”

Akun jhnlocke berkomentar “Kalo lo cewe baik kalo diajak ngamar marah lah, ini lo biasa aja hahaha. Kalo dr awal lo marah pas diajak ngamar dia gabakal chat lo aneh2 lg. Basi lo ah bisanya cari sensasi.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!