Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Kabur

redaksi.co.id - Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Kabur Asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly kandas di tengah jalan. Meski tidak dinyatakan langsung oleh Glenn Fredly,...

26 0

redaksi.co.id – Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Kabur

Asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly kandas di tengah jalan. Meski tidak dinyatakan langsung oleh Glenn Fredly, namun penyanyi asal Maluku ini telah mengakuinya secara tersirat.

Selain itu, di media sosial Glenn dan Aura, keduanya sudah tak lagi memasang foto mantan pasangan masing-masing.

Ketika Aura Kasih menjadi bintang tamu di acara Cecepy yang dipandu Julia Perez dan Ayu Ting Ting, Senin (2/5/2016), belasan wartawan pun menunggu pelantun Mari Bercinta untuk diwawancarai. Namun sayang, wanita kelahiran 23 Februari 1988 itu mengunci mulutnya rapat-rapat.

Setelah keluar dari studio di kawasan Kebonjeruk tersebut, Aura Kasih langsung menuju mobil Range Rover berwarna hitam miliknya. Ia sama sekali tak menghiraukan beberapa wartawan yang memintanya untuk wawancara.

Berbeda dengan Aura Kasih, Glenn Fredly justru sudah buka suara mengenai hubungan mereka. Pelantun Ksatria Cinta ini mengatakan, hubungannya dengan Aura Kasih kini hanya sebatas teman. Meski begitu, Glenn mengaku masih berkomunikasi dengan sang mantan. “Hubungan kami masih baik-baik aja. Beberapa hari lalu masih kontakan juga,” kata Glenn.

Meski tak mengakui secara resmi, asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly terlihat dari sosial media mereka masing-masing. Beberapa kali, pasangan ini kerap memasang foto mesra di Instagram. Terakhir kali, pasangan ini terlihat romantis saat menonton acara Java Jazz 2016 lalu. (Pur/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!