Sama Kuat, Leicester Batal Berpesta di Old Trafford

redaksi.co.id - Sama Kuat, Leicester Batal Berpesta di Old Trafford Licester City harus menunda pesta perayaan juara premier league mereka. Itu setelah The Foxes hanya bermain...

26 0

redaksi.co.id – Sama Kuat, Leicester Batal Berpesta di Old Trafford

Licester City harus menunda pesta perayaan juara premier league mereka. Itu setelah The Foxes hanya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5).

Andai menang, maka Leicester sudah memastikan diri menjadi juara. Hasil imbang ini sejatinya sudah bagus bagi Leicester karena sebelumnya mereka sempat tertinggal 1-0 pada menit kedelapan setelah Anthony Martial mencetak gol.

Beruntung, Morgan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17.Pada babak kedua, permainan sempat berjalan keras. Bahkan, Fellaini sempat melakukan pelanggaran keras yang menyebabkan pemain kedua kesebalasan ribut kecil.

Kerasnya laga ini membuat wasit harus mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah. Itu semua dikeluarkan pada babak kedua.Ngototnya permainan kedua tim memang membuat laga berjalan cepat dan keras.

Drinkwater, menjadi pahlawan sekaligus pesakitan karena dia kahirnay dikartu merah pada menit ke-86. Beruntung, bombardir United pada sisa waktu saat Leicester bermain dengan 10 orang, tak berhasil membuat skor berubah.

Dengan hasil ini, peluang Leicester memastikan gelar juara pada awal pekan nanti belum tertutup. Mereka menunggu hasil derby London, Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada Selasa dini hari nanti.

Andai Tottenham takluk, maka Licester juara. Jika tidak, maka gap poin kedua tim akan berkurang, dari delapan poin menjadi enam poin. (dkk/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!