Sketsa Pelaku Penyayatan Dibuat, Polresta Yogyakarta Kantongi Bukti

134

redaksi.co.id – Sketsa Pelaku Penyayatan Dibuat, Polresta Yogyakarta Kantongi Bukti

Polresta Yogyakarta masih terus memburu pelaku penyayatan misterius yang melukai 3 orang wanita di Kotagede dan Umbulharjo Yogyakarta senin lalu.

Selain mengumpulkan berbagai macam alat bukti dan saksi, pihak Polresta Yogyakarta yang dibantu oleh Inafis Polda DIY juga sudah membuat sketsa wajah terduga pelaku.

“Tim yang sudah kami bentuk dari Polsek dan Polresta masih melakukan penyelidikan. Tim Inafis juga sudah membuat sket wajah pelaku,” ujar Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Pri Hartono EL Minggu (1/5/2016).

Menurutnya pihak kepolisian sudah mendapatkan beberapa alat bukti yang mengarah ke pelaku namun saat ini masih terus dikembangkan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dia juga menolak mengomentari adanya dugaan bahwa pelaku adalah seorang psikopat.

“Tidak ada yang mengatakan seperti itu, kita tidak bisa menduga-duga dan menuduh sebelum pelaku kita amankan. Kalau kita melabeli seperti itu namanya suudzon,” tambahnya.

Dia meminta masyarakat tenang dan bersabar serta mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian, apalagi Polresta Yogyakarta juga sudah menambah petugas untuk berpatroli di tempat-tempat rawan baik siang maupun malam hari. (*)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!