Ade Komarudin Dekati Tommy Soeharto

redaksi.co.id - Ade Komarudin Dekati Tommy Soeharto Hubungan Partai Golkar dengan keluarga Cendana masih dekat. Menjelang pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar di Bali pada...

13 0

redaksi.co.id – Ade Komarudin Dekati Tommy Soeharto

Hubungan Partai Golkar dengan keluarga Cendana masih dekat. Menjelang pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar di Bali pada 23 Mei, bakal calon ketua umum (caketum) Ade Komarudin menemui salah seorang putra Presiden Ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Tommy di kawasan Cendana, Jakarta, Kamis malam lalu (28/4).

Keduanya bersepakat bahwa PG yang menjadi legacy dari H M. Soeharto harus dikembalikan pada roh dan jati dirinya, ungkap Bambang Soesatyo, tim sukses Ade Komarudin (Akom), di Jakarta kemarin (29/4).

Dia menambahkan, ada komitmen bersama antara Ade dan Tommy bahwa ideologi karya kekaryaan perlu dikuatkan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam pengelolaannya, imbuh Bambang yang juga menjabat ketua Komisi III DPR itu. Menurut dia, Tommy juga berharap munaslub menjadi ajang regenerasi dan pembaruan.

Menanggapi pertemuan Akom dengan Tommy tersebut, kubu bakal caketum Setya Novanto (Setnov) tidak terlalu mempermasalahkannya.

Salah seorang tim sukses Setnov, Roem Kono, tetap yakin dukungan keluarga Cendana diberikan kepada semua kandidat. Saya kira Novanto juga didukung Tommy kok, didukung siapa saja, katanya. (dyn/c17/pri)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!